Kumpul Blogger

Categories

Bagi temen-temen netter yang punya blog, akun multiply, ato friendster gak ada salahnya klo ikut gabungan dengan kumpulblogger. Kenapa? Pertama, kita bisa mempromosikan blog kita melalui kumpulblogger.com. Setiap blog yang kita daftarkan di sana akan menyantumkan link kita yang otomatis akan mengangkat ranking blog kita. Bayangkan jika link blog kita dicantumkan dalam web yang diikuti oleh ribuan pengunjung, otomatis rangking blog kita akan ikut terangkat. Kedua, jika kita memasang iklan-iklan dari kumpulblogger.com ke blog kita, maka setiap klik pada iklan tersebut akan berbuah rupiah alias dibayar. Sama dengan adsense-lah. Cuma bedanya, pembayarannya dalam bentuk rupiah dan konten blog kita tidak harus berbahasa Inggris. jadi yang punya blog berbahasa Indonesia bisa ikutan kumpulblogger.com.
Jika tertarik, bisa daftar di sini. Lalu ikuti saja petunjuknya (pake bahasa Indonesia). Setelah itu pasang link iklannya di blog, friendster ato multiply kamu dan tunggu pundi-pundi rupiah mengalir ke rekening kamu.
Jika ranking blog kamu masih rendah tenang saja karena kamu bisa meningkatkannya melalui growurl.com secara gratis. Untuk petunjuk daftar di growurl.com bisa liat di sini.
Selamat berjuang!

Telah diposkan pukul 10.34 Label . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar